BMW Indonesia Jual M2 Edition Futura 2000, Simak Keistimewaan Mobil Seharga Rp 2 Miliar

BMW Indonesia Jual M2 Edition Futura 2000, Simak Keistimewaan Mobil Seharga Rp 2 Miliar

 

 

Menjadi perusahaan paling rajin mengeluarkan kendaraan baru. BMW Indonesia keluarkan M2 Edition perancangan Futura 2000, seniman grafiti kontemporer. Unit spesial ambil pangkalan mode M2 Competition. Perusahaan cuman tawarkan satu unit dari edisi limited-edition (cuman 500 mobil secara global). Bila Anda ketertarikan, bisa dibeli ke diler sah semenjak 6 November 2020. Dia dilepaskan Rp 2,089 miliar OFR.

“Kami menyaksikan kendaraan BMW M selaku satu seni kontemporer. Sedang Futura 2000 diketahui sebab kepenguasaan warna, wujud konsentris serta formasi kinetik. Dia sejajar dengan seniman seperti Jean-Michel Basquiat, Keith Haring, serta Dondi White. Karena itu BMW Indonesia secara terbatas tawarkan satu unit dari edisi versus limited-edition buah kerjasama global BMW M GmbH dengan Futura 2000. Saya percaya edisi spesial ini bisa menjadi collector poin yang disukai penggemar BMW M. Fans street art, dan pencinta street wear di Tanah Air,” papar Ramaish Divyanathan, President Director BMW Grup Indonesia (6/11).

Lalu apa kelebihanya? Edisi terbatas ini memberi sentuhan ciri khas dibagian exterior atau interior BMW M2. Detail spesial pada BMW M sports seats dengan warna hitam plus ivory white dan jahitan Polar Blue. M leather stering wheels dibalut bahan Alcantara dengan 12 o’clock marking. Dia menggunakan pelek alloy enteng 19 inch V-Spoke 763 M Jet Black. “Peluncuran virtual BMW M2 Edition designed by Futura 2000 bekerja bersama dengan Urban Sneakers Society. Ini dikerjakan untuk mengkomunikasikan merek BMW M ke audience luas. Dan lebih pahami street art selaku sisi dari pola hidup,” tambah Jodie O’tania, Director of Communications BMW Grup Indonesia.

All New BMW M2 Competition mempunyai kekuatan brutal. Mahfum, pabrikasi ikut memasukkan tehnologi motorsport. Dia disebut mengusai di trek balap tetapi masih tenteram dipakai di jalan raya. Dibalik kap, tertancap enjin bi-turbo enam silinder segaris dengan tehnologi BMW M TwinPower Turbo. Pecutan pembakaran piston menyebur 410 HP (415 PS) bentang 5,250 rpm serta 7,000 rpm. Torsi pucuk sanggup dicapai 550 Nm semenjak 2,350 rpm sampai 5,200 rpm. Menurutnya, mekanikal picu sanggup menampung perputaran mesin tinggi. Serta isi tiap bentang revolusi dengan menyamakan tenaga dari 2 turbocharged. Untuk mengilat dari 0 – 100 km/jam dalam tempo 4,1 detik, lewat transmisi M DCT.

Pada bagian interior, BMW M Sport ini sudah mendapatkan pembaruan perananonalitas dan seni kabin. Wujud bucket-style seat di inspirasi dari motorsport, beri kenyamanan optimal untuk pengemudi. Headrest terpadu dengan backrest. Illuminated simbol BMW M2 ada di bagian backrest. Bebatan kulit Dakota tingkatkan nilai premium kendaraan. Ditambahkan gabungan hitam serta ivory white berikut contrast stitching warna biru. Sabuk pengaman dengan design BMW M, dan tombol start/setop dalam warna merah melengkapi eksklusivitas unit gres.

Setiap pembelian kendaraan telah terhitung BMW Servis Inclusive. Anda tidak perlu ribet untuk lakukan perawatan. Paket melepaskan seluruh ongkos perawatan kendaraan 5 tahun atau 60.000 km. meliputi garansi 36 bulan tiada kebatasan jarak menempuh. Ban kendaraan ini dilindungi oleh BMW Grup Tire Coverage sepanjang 2 tahun. Akan ditukar dengan baru jika alami hancur, sobek karena lagi meluncur waktu kempes. Tetapi ketentuan serta ketetapan berlaku.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!