Demi Pacu Penjualan Mobil, Suzuki Tebar Promo dan Hadiah Menarik Tanpa Diundi

Demi Pacu Penjualan Mobil, Suzuki Tebar Promo dan Hadiah Menarik Tanpa Diundi

 

 

Menyongsong berlibur tahun akhir yang sering disertain peningkatan trend penualan. Suzuki Indomobil Sales (SIS) mempersiapkan bermacam promosi istimewa bertema Berkilau Suzuki. Program yang disuguhi sepanjang November ini, ada untuk kendaraan penumpang atau niaga enteng. Anda dapat lakukan pembelian secara credit dengan bunga istimewa. Dan iming-iming hadiah memikat tiada diundi serta dapat didapat untuk konsumen setia di teritori Jabodetabek.

“Promosi Berkilau Suzuki ialah animo kami untuk customer. Sepanjang November 2020, calon konsumen setia di Jabodetabek dapat mendapatkan hadiah langsung. Dimulai dari sepeda motor Suzuki, smart TV, handphone, sampai logam mulia. Kami sediakan bermacam opsi paket credit yang makin memberi keuntungan buat Anda. Contoh dengan bunga 0 %, uang muka rendah, dan tambahan cashback untuk yang lakukan ganti lebih lewat AutoValue,” sebut Donny Saputra, Pemasaran Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), lewat keluarkan sah (9/11).

Tentang hal paket credit istimewa yang dijajakan benar-benar bermacam untuk tiap pembelian mobil Suzuki. Untuk customer yang mendambakan XL7 type Alpha. Dapat memperoleh iPhone 11 64 GB atau iPad Pro Gen 3 Wifi + Cell 64 GB ( di trim Beta dan Zeta) dengan credit 0 %. Anda bisa juga beli dengan besaran down payment (DP) Rp 20 juta-an. Selanjutnya ada extra cashback Rp 4 juta buat ganti lebih lewat AutoValue serta free Suzuki Insurance sepanjang setahun.

Sedang untuk konsumen All New Ertiga. Customer memiliki hak memperoleh MacBook 12 inch 256 GB, bunga 0, DP Rp 19 juta-an, plus extra cashback Rp 3 juta. Untuk ganti lebih lewat AutoValue, free Suzuki Insurance sepanjang setahun bisa juga Anda peroleh.

Untuk customer yang beli pikap Carry untuk peningkatan bidang usaha. Karena itu dapat memperoleh hadiah langsung All New Satria F150, DP rendah selanjutnya angsuran enteng. Konsumen S-Cross AT juga dapat memperoleh Sony Smart LED TV 4K Ultra HD 55 inch X90F dengan bunga 0 %. seterusnya tambahan cashback Rp 4 juta jika ganti lebih lewat AutoValue.

Lalu, penawaran pembelian Karimun Wagon R GL. Suzuki tawarkan cicilan Rp 2 juta-an serta hadiah langsung Sony Smart LED TV 4K Ultra HD 43 inch X70G. Bunga 0 %. Selanjutnya hadiah logam mulia untuk pembelanjaan New Ignis. Nah, paling akhir customer memiliki hak bisa Iphone XS Max 64 GB bila membeli Baleno gres.

Untuk mengenali info selanjutnya tentang program promo yang berjalan sepanjang November ini. Customer bisa mengontak diler sah Suzuki paling dekat. Atau berkunjung web atau sosial media perusahaan. “Kami berharap Berkilau Suzuki diterima secara baik serta ditanggapi positif oleh warga. Mudah-mudahan dapat menolong pencinta Suzuki untuk mempunyai kendaraan mimpinya. Kami akan lagi konsentrasi berperan, bereksperimen sediakan produk atau service bermutu untuk customer,” tutup Donny.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!