Fitur Premium Kia Sonet yang Tak Ada di Crossover Seharganya

Fitur Premium Kia Sonet yang Tak Ada di Crossover Seharganya

 

 

Mengagetkan, itu kalimat yang keluar waktu membedah isi Kia Sonet. Kehadiran tiada banyak menyunat feature seakan membuat parameter baru di fragmen SUV serta crossover. Benar-benar lengkap untuk ukuran SUV semungil ini. Penentuan harga juga makin menambah takjub. Patut membuat malu SUV kelas Rp 500 juta-an. Dari banyak sekali kelengkapan dibawa, 5 feature ini tidak didapati dalam mobil lain setingkat harga.

Untuk mobil di bawah Rp 300 juta, ada wireless pengisi daya sangat spesial. Umumnya cuman ada pada mobil di tingkat atas Rp 500 juta, sekarang tidak akan. Sangat bermanfaat di tengah-tengah keperluan handphone yang makin primer saat ini. Jadi tak perlu kembali bawa kabel pengisi daya untuk ditancapkan ke port USB, atau menambahkan piranti car pengisi daya serta power bank.

Tinggal tempatkan ke tempat wireless pengisi daya di selang konsol tengah yang gampang dicapai tangan. Ditambahkan lagi cooling function supaya hilangkan dampak panas. Ada sirkulasi kecil menyembur udara dingin dari AC, untuk mendinginkan baterei handphone yang biasanya panas waktu diisi dayanya.

Tidak sempat terpikirkan mendapatkan serangkaian metode audio terkenal di mobil solid seperti Sonet. Tetapi betul ada, malahan Bose yang paling terkenal mengolah kualitas suara dalam kabin sampai gurih di telinga. Hingga tidak perlu kembali lakukan up-grade.

Suara keluar dari 4 speaker khusus. Frekwensi tinggi dibuat dari 2 tweeter di sudut. Lantas ditambahkan subwoofer selaku pemain frekwensi rendah. Semua bisa ditata lewat head unit monitor monitor sentuh 8 inch yang banyak peranan. Jaringannya banyak, dimulai dari USB, Aux, Android Auto, Apple CarPlay serta jaringan Bluetooth. Bahkan juga ada voice recognition untuk perintah suara.

Terkait dengan metode selingan serta sangat bagus. Ada pendaran sinar di door trim yang bisa beralih-alih berwarna. Dapat mengikut dentuman frekwensi musik serta berubah-ubah. Jika irama musik cepat, cahaya juga berkedip-kedip mengikut beat. Automatis mengikut tiap alunan suara. Lucunya, dapat seperti lampu disko. Cukup memberikan mood senang saat mengemudi. Menyaratkan selaku mobil yang pas untuk anak muda.

Feature pemanja yang paling berguna mengirit waktu Anda. Ada saatnya tergesa-gesa pergi melakukan aktivitas sampai tidak pernah memanasi mesin dalam kurun waktu maksimal. Sonet juga memperkenalkan Remote Engine Start pertama di tingkatnya.

Menghidupkan mesin dapat dari jarak jauh dengan cuman memencet tombol di remote key. Dapat dikerjakan sambil Anda siap-siap untuk pergi. Pendingin udara juga bisa diaktifkan supaya saat masuk kabin, temperatur telah dingin. Feature ini bisa juga didapati sama dalam Nissan Terra dengan bandrol semakin lebih mahal.

Satu kembali feature premium biasa didapati di mobil eksklusif. Ada ventilated seat adalah jalan keluar untuk customer di negara tropis. Udara sejuk keluar dari kisi-kisi jok depan sisi punggung. Ditanggung mengeliminir panas waktu cuaca sedang teriknya. Benar-benar membantu pengemudi serta penumpang dengan permasalahan keringat berlebihan.

Tetapi jika ingin memperbandingkan lebih adil, tidak ada pesaing setingkat Kia Sonet di Tanah Air. Dia masuk ke kelas baru yang ditempati Nissan Magnite, Toyota Raize, Daihatsu Rocky serta Renault Kiger. Semua belum berada di sini. Lepas selaku turunan SUV paling kecil, feature Sonet malahan melebihi kelas di atasnya. Sekurang-kurangnya 5 feature barusan tidak dipunyai crossover solid lain di bentang harga. Atau bahkan juga yang satu tingkat semakin tinggi.

Ada banyak perangkat lain selaku penegas nilai for money demikian tinggi. Sebutlah saja lampu khusus serta belakang LED, auto climate control, cruise control, TPMS, Drive Model, 6 airbag, ESC dan HAC sampai sunroof. Seluruh dibungkus dalam paket Rp 289 juta untuk variasi paling atas Premiere.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!