Honda Scoopy Terbaru Diklaim Lebih Aman, Ini Rahasianya

Honda Scoopy Terbaru Diklaim Lebih Aman, Ini Rahasianya

Sah menyemarakkan pasar otomotif tanah air. All-new honda scoopy memperoleh bermacam perombakan. Salah satunya yang mengundang perhatian adalah metode keamanan untuk menahan perampokan.

 

Selaku cara mengantisipasi ramainya tindak kejahatan waktu kendaraan terparkir. Pt astra honda motor (ahm) memberi smart key metode yang terpadu dengan answer back sistem serta anti theft sirene.

“kami memasangkan smart key di mode ini supaya customer lebih merasakan aman serta untuk sirene di model ini sama. Kami pikirkan tingkat kenyamanan customer kami.” kata president director ahm keiichi yasuda.

Kecuali mengangkat design terkini serta garis body s (shape). Motor ini mempunyai lekukan kekinian yang memperkuat kesan-kesan unik serta berlainan. Tidak itu saja. Design lampu depan serta belakang alami perombakan.

Feature favorit yang lain jadi unggulan adalah pengisi energi baterei hp macam usb (usb pengisi daya). Design lampu berupa oval dengan metode penerangan led proyektor.

Gabungan terkini nampak pada panel mtr. Digital dengan monitor lcd yang semakin besar serta sanggup menyediakan info lebih bermacam terhitung petunjuk waktu digital. Konsumsi bahan bakar rerata serta real time. Tripmeter. Tanda smart key serta pemakaian baterei (spesial untuk type smart key). Dan menjaga tanda eco selaku tutorial mengemudi efektif.

Feature baru yang lain yang ada adalah multi function hook yang berguna untuk gantungkan barang bawaan dengan design bisa ditutup jika tidak dipakai.

All-new honda scoopy mempertahankankan design injakan kaki terkini untuk pembonceng yang terpadu dengan body. Mempermudah pengendara membonceng dengan masih tenteram serta fashionable.

Mode baru ini mengimplementasikan pelek dual 5 spokes. 12 inch serta ban tubeless untuk mendatangkan kenyamanan serta perasaan aman pengendara.

Mempunyai kemampuan bagasi paling besar dalam kelasnya. Motor pabrikasi jepang ini sanggup memuat 15.4 ltr hingga bisa simpan helm scoopy.

Standard samping pada motor automatis (side stand switch) dan tuas pengunci brake lock yang gampang dioperasionalkan waktu stop di tanjakan.

Masuk di sisi jantung picu. All-new honda scoopy diberi angkatan terkini mesin 110cc esp (enhanced smart power) lebih irit bahan bakar. Sekalian mampu menyuguhkan perform maksimal.

Tehnologi esp terpadu dengan acg starter untuk hidupkan mesin lebih lembut tiada suara. Dan jadi landasan penerapan feature hebat idling setop sistem (iss) yang sanggup mematikan mesin secara automatis waktu stop lebih dari 3 detik serta perlu memikat tuas gas untuk menghidupkannya kembali.

Mode ini memperoleh kemampuan bak bahan bakar yang semakin besar yakni 4.2 ltr serta sanggup menyuguhkan konsumsi bahan bakar yang hemat dalam kelasnya capai 59 km per liter lewat pengaktifan feature iss (sistem ece r40) dengan sistem pengujian euro 3.

Dijajakan dengan 4 variasi serta 8 opsi warna. Harga motor ini dibandrol mulai rp 19.950.000 sampai rp20.750.000 on the road jakarta.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!