Hyundai Siapkan 12 Model Crossover hingga Akhir 2021

Hyundai Siapkan 12 Model Crossover hingga Akhir 2021

Hyundai makin serius mengekspansi pasar otomotif global di beberapa tahun kedepan. Sesudah mendatangkan tucson detail amerika serikat (as). Beberapa mode n serta n line. Pabrikasi asal korea selatan ini akan bawa mobil baru kembali.

 

Merilis carscoops. Hyundai merencanakan untuk mendatangkan 12 crossover baru atau mode penyegaran yang berarti di akhir 2021.

Tetapi. Hyundai sendiri belum juga pengin mengutarakan detail detil produknya. Tetapi beberapa produknya diantaranya. Kona serta santa fe dan tucson 2022. Disamping itu. Ada pula mode yang betul-betul baru. Seperti pikap santa cruz. Ioniq 5 yang akan didasari pada ide 45.

Berdasar gagasan itu. Hyundai akan mempunyai salah satunya suv terkini dengan konsentrasi di seluruh fragmen. Berarti. Bakal ada mode hybrid. Socket-in hybrid. Listrik. Dan variasi bensin serta mode n performnce.

Sedikit yang dapat dikerjakan. Tetapi facelift kona sudah dikenalkan di korea selatan awalnya tahun ini. Kecuali mode standard serta variasi n line. Bakal ada hyundai kona n yang mempunyai mesin empat silinder 2.0 ltr turbocharger yang hasilkan tenaga sampai 275 tk.

Belum juga tahu apa mode yang lain. Tetapi wakil presiden rencana produk serta taktik mobilisasi hyundai amerika utara menjelaskan. Insinyur. Perancang. Serta team peningkatan hyundai tengah berusaha keras untuk mengembangan produk baru yang fenomenal.

“suv hyundai. Kendaraan yang fokus di lingkungan. Serta produk n berperforma tinggi sudah datang. Serta saya tidak sabar untuk menyaksikan bagaimana customer serta fans bereaksi pada serangkaian produk baru kami yang paling mengagumkan sampai sekarang ini.” bebernya.

Baru saja ini gubernur jawa barat ridwan kamil mengatakan tengah mempersiapkan peraturan baru berkaitan pemakaian mobil listrik selaku kendaraan dinasnya di periode kedepan.

“pemprov jawa barat sedang membuat peraturan. Saat ini produksi (mobil listrik) telah massal. Karena itu awal tahun depan itu pembelian mobil dinas harus mobil listrik serta motor listrik.” jelas ridwan kamil seperti diambil dari liputan6.com (4/11).

Secara detil. Ridwan kamil pengin menggamit hyundai dalam penyediaan mobil listrik untuk pemerintahan propinsi (pemprov) jawa barat. Berkaitan hal itu. Pt hyundai motors indonesia (hmid) juga memberikan respon.

“jika saya mencuplik pengakuan pak ridwan kamil. Pertimbangannya sebab efektivitas. Jika memakai electric vehicle. Untuk tempuh 300 km cuman memerlukan uang rp50 ribu. Sedang di mobil konservatif dapat rp200-300 ribu.” jelas erwin djajadiputra. Sales director pt hmid.

Dia juga ungkap persiapan dari hmid untuk menyiapkan mobil listrik untuk pemprov jawa barat.

Mobil listrik hyundai ioniq

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!