Kepincut All New Yamaha Aerox 155 Connected, Berikut Bocoran DP dan Cicilannya

Kepincut All New Yamaha Aerox 155 Connected, Berikut Bocoran DP dan Cicilannya

All new Yamaha Aerox 155 Connected telah dapat diperoleh oleh customer di Indonesia. Untuk yang malas bayar tunai, pasti opsi yang lain ialah ajukan credit. Untuk Anda yang tertarik untuk membeli, berikut pola down payment (DP) serta angsurannya.

 

Angkatan terkini ini dijajakan dalam dua pilihan, Aerox 155 Connected serta Connected/ABS. Untuk variasi standard atau tiada pengereman ABS dipasarkan Rp 25,5 juta, on the road Jakarta. Mengarah edaran dari Flagship Shop Yamaha Cempaka Putih, Jakarta Pusat, pembelian credit teruntuk type ini tawarkan beberapa pilihan DP serta tenor.

Paling landasan dibanderol Rp 3,9 juta atau seputar 15 persenan dari harga motor. Sesaat lama cicilan dipisah jadi 11, 17, 23, 29 serta 35 bulan. Menyinggung tenor terlama, Anda dapat menyerahkan uang cicilan sejumlah Rp 1,187 juta per bulan. Andaikan mempunyai kekuatan lebih, tidak ada kelirunya melihat tenor lebih pendek, seumpama 23 atau 29 kali pembayaran.

Anda dapat memberi uang muka semakin besar. Baik itu, Rp 4,3 juta, Rp 4,5 juta atau paling optimal yakni Rp 6,4 juta. Walau demikian beda yang dijajakan faksi Busan Auto Finance (BAF) tidak kepalang jauh berbeda dengan pola paling bawah barusan. Cicilan masih dikisaran Rp 1,1 juta-an. Walaupun demikian, sebaiknya pilih Yamaha Aerox 155 Connected/ABS. Dari bandrol benar-benar tambah mahal karena ditawarkan Rp 29 juta.

Menurut kami semakin lebih memikat type teratas itu. Apa lagi sesudah diuraikan ke dalam pola cicilan. Versus berpelengkap pengereman depan bersensor bisa diperoleh dengan DP basic Rp 4,4 juta. Dia juga menyediakan tenor sama. Tetapi angsuran perbulan khususnya pada tenor 35 bulan cuman Rp 1,345 juta. Bila dibanding, jarak di antara type Connected/ABS serta Connected tidaklah sampai Rp 200 ribu – persisnya Rp 158 ribu saja. Pasti tidak kepalang berat dengan pembelian semacam ini.

Karena juga semakin besar, ketidaksamaan nominal berlaku pada DP atas. Dimulai dari Rp 4,8 juta, Rp 5,1 juta sampai Rp 7,3 juta. Kalaulah pilih uang muka optimal serta tenor terlama, setoran harus Anda ialah Rp 1,241 juta. Hanya tertaut Rp 104 ribu saja. Untuk memperoleh info serta tersedianya unit, sila kontak jaringan pemasaran berkaitan.

PT Yamaha Indonesia Motor Manufaktur (YIMM) beberapa lalu mengeluarkan all new Yamaha Aerox 155 Connected. Ketidaksamaan khusus dibandingkan perintisnya ialah feature yang membuat motor ini dapat tersambungsi dengan handphone.

Dari sisi feature, all new Yamaha Aerox 155 Connected sudah mempunyai feature Y-Connect yang sanggup menyambungkan handphone pengendara dengan sepada motor lewat Bluetooth.

All new Aerox 155 dijajakan dalam dua variasi, yaitu Connected/ABS serta Connected. untuk All New Aerox 155 Connected/ABS datang dalam dua warna istimewa yakni Prestige Silver serta Maxi Signature Black.

Sesaat untuk type all new Yamaha Aerox 155 Connected dijajakan dengan 4 opsi warna yang mencakup Dark Grey Yellow, Matte Black Cyan, Red serta Black.Bila Aerox baru diperlengkapi dengan feature yang tersambungsi dengan handphone, bagaimana dengan Aerox lama, apa dapat terpasangkan fitus seperti mode baru?

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!