Oto Mall Exhibition di Bekasi, Tawarkan Banyak Program Menarik Beli Mobil Baru

Oto Mall Exhibition di Bekasi, Tawarkan Banyak Program Menarik Beli Mobil Baru

 

 

Untuk mengangkat pecinta warga pada industri otomotif, Oto Grup mengadakan moment bertema Oto Mall Exhibition. Acara ini awalnya telah dikerjakan di sejumlah Mall di Jabodetabek. Masuk November 2020, ajang ini didatangkan kembali lagi di Summarecon Mall Bekasi, Jawa Barat. Acara ini menggamit beberapa agen pemegang merk (APM) serta pasarkan banyak program memikat.

Di tengah-tengah wabah Covid-19 yang menempa, banyak aktivitas mulai digerakkan kembali lagi. Tidak terkecuali dunia otomotif. Namun kesempatan ini berlainan. Prosedur kesehatan menjadi harus untuk diaplikasikan untuk menghindar terpaparnya virus keduanya. Masyarakat bisa berkunjung mall-mall untuk belanja. Apa lagi untuk beli mobil baru yang tempo hari pernah terlambat.

Untuk masyarakat Bekasi serta sekelilingnya pasti dekat dengan Summarecon Mall Bekasi. Di situ sedang diadakan Oto Mall Exhibition. Acara ini digelar dari 2 sampai 8 November 2020. Posisi persisnya ada di Main Atrium STAR. Pameran ini dituruti oleh Mazda, MG, BMW, Mitsubishi, Wuling serta mobil listrik Tesla.

Untuk Mazda tampilkan crossover unggulan CX-30 serta hatchback Mazda2. CX-30 datang selaku satu compact crossover yang adopsi figur SUV dengan style menawan ciri khas Mazda. Dia diberi banyak feature hebat. Seperti mesin SKYACTIV terkini yang memungkinkannya pengaturan mobil yang lebih responsive di beberapa tingkat kecepatan. Ada juga feature G-Vectoring Control Plus (GVC Plus) yang disebut peningkatan feature G-Vectoring Control (GVC) selaku sisi dari tehnologi SKYACTIV-VEHICLE DYNAMICS Mazda.

Sedang Mazda2 diberi dengan feature keselamatan aktif i-ACTIVSENSE. Selaku feature keselamatan standarnya, mobil ini diberi SRS Airbag di 6 titik plus tambahan side Airbag serta curtain Airbag. Ada juga feature Emergency Setop Sinyal (ESS) yang membuat lampu hazard berkedip automatis waktu berlangsung pengereman tiba-tiba. Lampu ini berikan teguran ke pengemudi yang berdi belakang, hingga risiko tubrukan berturut-turut dapat diminimalkan.

Mode Hatchback ini jua mempunyai feature Hill Start Assist (HSA), Anti lock Braking Sistem (ABS), Electronic Brakeforce Distribution (EBD), Emergency Brake Assist (EBA), Dynamic Stability Control (DSC), serta Traction Control Sistem (TCS).

Untuk membawa ke-2 mobil itu, Mazda tawarkan program “membeli saat ini bayar tahun depannya”. Pengunjung yang lakukan pembelian di Oto Mall Exhibition dapat memperoleh special cashback serta garansi 5 tahun. Tidak itu saja, adapula program angsuran dengan bunga 0% sepanjang tiga tahun. Promosi ini berlaku sepanjang pameran berjalan.

Tesla tampilkan Mode 3 di tengah-tengah warga Bekasi serta sekelilingnya. Tesla Mode 3 adalah sedan 4 pintu yang dilengkapi oleh baterei besar. Mobil ramah lingkungan ini dapat tempuh jarak sampai 402 km. Dia bisa juga berakselerasi dengan gampang tanpa lag.

Sepanjang Oto Mall Exhibition berjalan, Tesla tawarkan bunga 0 % untuk program angsuran pembelian Tesla Mode 3. Tesla memberi program yang lumayan menarik. Gratis update software, assitensi permasalahan mobil dengan mekanik Prestige, gratis towing untuk daerah Jakarta serta gratis modem wifi atau kartu chip sepanjang enam bulan. Tentunya, tiap pembelian Tesla Mode 3 konsumen telah memperoleh wall connector pengisi daya serta gratis instalasi di tempat tinggalnya.

Program ini tawarkan warranty baterei mobilnya memiliki garansi sepanjang 8 tahun, selanjutnya metode kelistrikan serta medium display memiliki garansi sampai dua tahun atau 20.000 km yang mana terwujud terlebih dulu. Memikat kan?

Datang juga MG yang memperlihatkan SUV ZS serta HS. Pengunjung dapat coba langsung ke-2 mobil asal pabrikasi Inggris ini di tempat tes drive. Selaku info, MG ZS bermesin 1.5 ltr serta komposisi tempat duduk 5 penumpang. Digadangkan ZS adalah pesaing untuk Honda HR-V. SUV itu mempunyai design yang menawan serta kekinian.

Sedang untuk MG HS, SUV yang tampil sporty serta diperlengkapi macam feature keselamatan. Standarnya telah diberi air bag 6 titik, pengereman dengan tehnologi ABS+EBD+BA serta kontrol kestabilan elektronik. Bidang keselamatan yang lain dipasangkan berbentuk Hill-Start Assist serta Hill Descent Control. Alat pengereman tambahan eksklusif berbentuk Auto Vehicle Hold serta Electronic Brake Assist.

Untuk yang pengin menyuntingnya di Summarecon Mall Bekasi, MG memberi promosi yang memikat. Yaitu warranty 5 tahun tiada batas km, Konsumen setia memperoleh bunga 0 % sepanjang 3 tahun, gratis service serta part sepanjang 4 tahun atau 50.000 km dan voucer sampai 2 juta Rupiah untuk pembelian Thule. Selanjutnya konsumen mendapatkan gratis E-money dengan saldo 1 juta Rupiah.

Tidak hanya hanya itu promosi memikat mobil baru di pameran. Masihlah ada penawaran memikat lain dari BMW, Mitsubishi serta Wuling. Macam mobil baru dari tiap-tiap merk juga diperlihatkan untuk pengunjung. Untuk yang lagi cari promosi pembelian mobil baru dengan merek-merek itu, langsung bisa kunjungi Oto Mall Exhibition di Summarecon Mall Bekasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!