Pabrik Baterai Segera Beroperasi, General Motors Buka Ribuan Lapangan Kerja

Pabrik Baterai Segera Beroperasi, General Motors Buka Ribuan Lapangan Kerja

Siap memasuki pasar kendaraan ramah lingkungan. General motors secara sah buka lamaran kerja untuk pabrik baterei ultium cells baru tengah dibuat di lordstown. Ohio. Amerika serikat.

 

Merajut kerja sama dengan lg chem. Sarana baru ini akan terima lebih dari 1.100 pekerjaan baru lewat website ultium cells. Seperti dikutip carscoops. Senin (9/11/2020).

Pabrik mulai akan mengambil beberapa posisi kunci buat melakukan penataan serta peluncuran manufacturing sel baterei. Gm menjelaskan. Peluang kerja tambahan akan dipublikasikan lewat situs mereka waktu ada.

“kami benar-benar semangat untuk bagikan misi kami mengenai hari esok yang serba listrik waktu kami mulai menambah anggota ke team manufacturing sel baterei yang paling tehnis.” kata thomas gallagher. Direktur pabrik ultium cells llc.

Lakukan investasi sampai miliaran dolar. Sarana yang berada di amerika serikat ini siap memberikan dukungan kendaraan listrik hari esok.

Tempati tempat selebar 3 juta kaki persegi atau sama dengan 30 lapangan sepak bola. Pabrik ini mempunyai kemampuan tahunan lebih dari 30 gigawatt-hours serta ruangan pengembangan.

“sarana ini akan bawa kita ke zaman baru manufacturing serta keberlanjutan waktu kita menggerakkan hari esok tiada emisi. Kami benar-benar mengucapkan terima kasih atas suport berkepanjangan dari komune lordstown.” tutur gallagher.

Usaha patungan general motors dengan lg chem ini diinginkan sanggup menggerakkan ongkos sel baterei di bawah $ 100 per kilowatt-hours serta baterei ultium baru dengan nikel paling tinggi serta content kobalt paling rendah.

“kami pengin tempatkan seluruh orang dalam ev. Metode propulsi ultium memungkinkannya kami sediakan apa yang diharapkan konsumen setia. Apa itu mobil. Truk. Atau suv.” kata ken morris. Wakil presiden gm untuk program kendaraan otonomi serta listrik.

Dalam satu bulan paling akhir. Gm sudah membuat tiga informasi besar berkaitan hari esok kendaraan listriknya. Yaitu pembukaan pabrik perakitan kendaraan listrik faktory zero. Peluncuran pickup elektrik gmc hummer ev. Serta investasi $ 2 miliar untuk mentransisi spring hill

“usaha patungan kami dengan lg chem bagus sekali sebab kami bekerja bersama untuk turunkan ongkos sel baterei untuk percepat adopsi ev.” tutur morris.

Salah satunya pabrikasi asal amerika serikat (as). General motors (gm) akan hentikan pemasaran chevrolet di pasar lokal indonesia di akhir maret 2020. Ini karena gm indonesia tidak hasilkan keuntungan yang berkaitan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!