Rayakan HUT ke-30, Adira Virtual Expo 2020 Resmi Digelar

Rayakan HUT ke-30, Adira Virtual Expo 2020 Resmi Digelar

Walau wabah covid-19 belum habis. Hal itu tidak menurunkan pt adira dinamika multi finance tbk (adira finance) untuk selalu mengadakan moment. Dengan mengangkat ide virtual. Adira virtual expo 2020 sah dibuka ini hari.

 

Grand opening ini mengidentifikasi pembukaan sah pameran pertama seluruh produk adira finance yang diadakan dalam pola virtual 3d. Adira virtual expo 2020 akan berjalan sepanjang 12 – 29 november 2020. Serta bisa dijangkau secara nasional hingga mempermudah customer untuk cari produk sama bertempat mereka.

“wabah ini sudah mengganti rutinitas serta pola hidup kita. Jika awalnya banyak rutinitas dikerjakan secara bertemu muka langsung. Kali ini kita harus melakukan secara online atau virtual. Hal itu yang menggerakkan kami untuk selalu bereksperimen serta lakukan alih bentuk dalam jaga kolaborasi dengan ekosistem kami. Sekalian menggerakkan ekonomi nasional.” tutur direktur khusus adira finance hafid hadeli waktu pertemuan jurnalis virtual. Ini hari.

Customer di mana juga dapat cari motor dan mobil (baru atau bekas). Kendaraan niaga. E-bike. Produk asuransi dan sarana dana multiguna dari bermacam merek terkenal. Dan lebih dari 350 partner dealer adira finance yang menyebar di semua indonesia.

“saya pengin ajak seluruh pengunjung untuk nikmati adira virtual expo 2020. Silahkan cari produk sama keperluan serta cicipi bermacam penawaran memikat serta program pembiayaan terhebat yang ada.” terang hafid hadeli.

Sepanjang penyelenggaraan adira virtual expo 2020. Pengunjung bisa nikmati bermacam penawaran memikat promosi. Misalnya: bunga mulai 2.6 %. Potongan harga serta cashback juta-an rupiah. Free special pemeliharaan. Free asuransi mobilite/motolite. Bonus adirapoin untuk customer yang register program adiraku. Dan potongan harga cicilan sampai rp 700 ribu.

Selanjutnya ada keuntungan tambahan berbentuk program trade in mobil lama. Lantas di akhir minggu. Akan diadakan program bahagia hour yang akan memberi penawaran memikat.

Sesaat untuk customer setia adira finance dipilih. Akan memperoleh 3x undian pas oke dan instan approval yakni kesepakatan credit secara instant. Disamping itu. Masih banyak promosi yang lain dapat customer peroleh pada tiap produk di adira virtual expo 2020.

Akses adira virtual expo 2020 akan dibuka sepanjang 24 jam lewat virtualexpo.adiraku.co.id. Sedang jam operasional akan dibuka pada jam 12.00 – 21.00 wib (senin – jumat) serta 09.00 – 21.00 wib (sabtu serta minggu).

Pengunjung adira virtual expo 2020 dapat segera berkunjung booth-booth produk otomotif serta non-otomotif yang ada. Kecuali menyaksikan produk dengan penampilan virtual 3d. Pengunjung dapat segera menanyakan sekitar produk serta program promosi yang dijajakan lewat feature live chat bersama eva (expo virtual assistant) yang ada di tiap booth. Moment ini dapat dijangkau dengan terhubung situs sah virtualexpo.adiraku.co.id.

Penghargaan dari kementerian keuangan

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!