Toyota Pop-up Store, Cara Baru Menikmati Layanan Satu Lokasi

Toyota Pop-up Store, Cara Baru Menikmati Layanan Satu Lokasi

 

 

Bermacam pengembangan serta inovasi dikerjakan toyota untuk dekat sama customer. Sekarang toyota astra motor mendatangkan service baru melalui toyota pop-up store. Posisi ini memberi seluruh info berkaitan produk serta service toyota di satu tempat.

Di tengah-tengah periode wabah covid-19. Umumnya konsumen setia cari info lewat digital seperti online medium. Situs sah. Kanal youtube. Atau bermacam account media sosial. Tetapi di lain sisi. Konsumen setia masih tetap memerlukan pengalaman langsung yang tentu saja tenteram. Aman. Serta gampang.

Oleh karenanya toyota secara keseluruhan mendatangkan omnichannel yang dapat penuhi keperluan konsumen setia bukan hanya keperluan akan info dan juga pengalaman lewat bermacam aliran “konsumen touch poin” diantaranya dengan memakai ide pop-up store. Lewat pop-up store ini diinginkan bisa dengan gampang memberi peluang untuk konsumen setia untuk tahu selanjutnya tentang toyota di lokasi yang convenient seperti pada mall serta tidak mewajibkan pengunjung untuk beli dalam tempat sebab maksudnya ialah lengkapi omnichannel.

“hadapi keadaan seperti sekarang ini. Toyota bukan hanya mengakselerasi bermacam rutinitas digital.. Dan juga perkuat rutinitas off line hingga konsumen setia dapat pilih salah satunya atau bahkan juga ke-2 nya untuk memberikan dukungan purchase journey mereka dari awalnya sampai akhir. Toyota pop-up store kami datangkan untuk mempermudah konsumen setia terhubung info mengenai toyota di beberapa peluang.” tutur henry tanoto. Vice president director pt toyota-astra motor dalam penjelasannya.

Toyota pop-up store tempati tempat selebar 250 m2 yang terbagi dalam outdoor serta indoor lounge. Bermacam sarana yang dipunyai diantaranya car display. Digital corner tempat. F&b tempat. Lounge. Outdoor tempat. Atau official merchandise. Disamping itu. Ada juga bermacam content digital yang memberi pengalaman baru untuk konsumen setia hingga mereka bisa mendalami seluruh info mengenai produk. Tehnologi. Serta service toyota dengan gampang. Aman. Serta tenteram.

Sarana content digital ini didatangkan untuk mempermudah konsumen setia memperoleh info. Diantaranya berbentuk digital catalogue. Smarttable overlay. Basketball race car. Digital drawing souvenir. Interactive floor. Interactive wall.

Pengunjung bisa bebas mendalami sarana yang ada tiada kedatangan salesman. Bila konsumen setia memerlukan info. Karena itu mereka bisa minta dana untuk frontliner toyota yang bekerja sesuai keperluannya.

Toyota pop-up store diadakan sepanjang 4 bulan dari awalnya november 2020 sampai maret 2021. Sekarang ini baru berada di satu posisi yakni di mall kelapa gading (mkg) 2 jakarta utara. Pilihan “one setop shopping” didatangkan untuk konsumen setia dengan memakai ide digital hingga konsumen setia akan memperoleh pengalaman baru serta aman dalam berbisnis atau memperoleh akses pada produk. Tehnologi. Serta service toyota.

Dengan toyota pop-up store customer dapat memperoleh dengan gampang memperoleh info berkaitan semua produk atau service toyota. Yang bisa di akses lebih gampang lewat sarana digital yang ada.

Untuk service. Toyota pop-up store datang mengikut prosedur covid-19 secara ketat terhitung dengan kurangi adu fisik di antara toyota frontliner serta konsumen setia. Dan pemakaian digital basis untuk gantikan paper information.

Disamping itu diaplikasikan pengujian temperatur badan. Limitasi jumlah pengunjung (baik di indoor atau outdoor. Implementasi menjaga jarak per pengunjung sepanjang 1.8 mtr.. Keharusan penggunaan masker untuk semua frontliner toyota serta pengunjung. Pembersihan dengan cairan disinfektan secara periodik. Pengadaan sarung tangan latex untuk pengunjung. Dan sediakan hand sanitizer di mana tiap orang diinginkan bersihkan tangannya sebelum dan setelah memakai sarana di sini.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!