V-KOOL Resmikan Dealer Paint Protection Film di Cempaka Putih

V-KOOL Resmikan Dealer Paint Protection Film di Cempaka Putih

 

 

Semakin bertambahnya keinginan kaca film membuat PT V-KOOL Indo Lestari selaku pemegang merk kaca film V-KOOL di Indonesia memperlebar jaringannya. Yang terkini mereka buka dealer V-KOOL Paint Protection Film (PPF) di teritori Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Pembukaan dealer ini dipandang jadi posisi vital dalam peningkatan jaringan dealer di daerah ibukota.

V-KOOL PPF Cempaka Putih ini berdiri di atas tempat selebar 500 mtr. persegi serta beralamat di Jalan Rawasari Selatan No. 11C Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Dealer ini akan memberi hal menarik ke konsumen setia dan diperlengkapi sarana untuk memberi servis yang komplet. Sarana yang ada berbentuk coating bay, showroom serta demonstrasi tempat, dan ruangan tunggu yang tenteram.

Untuk sarana penempatan, V-KOOL PPF Cempaka Putih mempunyai sarana servis yang diperlengkapi dengan 2 ruangan penempatan istimewa untuk produk V-KOOL PPF. Ruangan isolasi PPF ini dibikin spesial untuk mengoptimalkan penempatan serta pembuatan produk V-KOOL PPF yang memerlukan ruangan steril bebas debu dengan tingkat kecermatan serta detil yang tinggi.

Buat penuhi keperluan warga akan kaca film terhebat, dealer V-KOOL PPF Cempaka Putih diperlengkapi dengan service pemasaran variasi komplet kaca film V-KOOL. Variasi yang dijajakan diantaranya VK40, VK70, VK VIP, X15 serta X05. Konsumen setia bisa juga memperoleh kaca film terkini serta tercanggih V-KOOL Limited Edition (VK30 serta VK10) di dealer ini.

“Kami benar-benar senang umumkan pembukaan dealer V-KOOL PPF Cempaka Putih. Dealer ini kami datangkan selaku bentuk loyalitas kami dalam memberi service pemasaran serta after sales dengan kualitas sempurna serta sarana terhebat yang lengkap di Indonesia,” sebut Lianto Winata sebagai Business Development Director PT V-KOOL Indo Lestari lewat tayangan persnya.

V-KOOL PPF Cempaka Putih yang dipunyai oleh trio Anthony Himawan, Ricky Harso serta Frendy Haryanto. Sarana yang komplet serta service terhebat dipandang akan memberi andil dalam tingkatkan kenyamanan transportasi serta mobilisasi konsumen setia. Oleh karenanya, di situ bukan hanya dari segi produk tetapi keseluruhnya proses servis.

“V-KOOL PPF Cempaka Putih mempunyai armada towing punya sendiri yang paling dipercaya hingga semakin lebih nyaman dan aman. Ditambah lagi, selama saat soft opening promosi, kami memberi free towing selama saat promo dari tanggal 5 sampai 12 November 2020.” sebut Anthony Himawan.

Selama saat pembukaan, dealer V-KOOL PPF Cempaka Putih memberi diskon 20% untuk tiap pembelian V-KOOL PPF. Program istimewa ini cuman sampai Kamis, 12 November 2020 kedepan.

PT V-KOOL Indo Lestari, sebagai distributor sah kaca film merk V-KOOL, rayakan umur peraknya di tahun ini. Sepanjang 25 tahun, produsen kaca film terpenting berkembang dan tumbuh jadi distributor kaca film terhebat di Indonesia.

Di dunia kaca film mobil, nama V-KOOL benar-benar masuk di barisan paling atas. Merk asal Amerika Serikat itu membuat dobrakan semenjak hadirnya. Pada 1995, V-KOOL datang tawarkan macam kaca film bening, sesaat kaca film murah yang telah tersebar lebih dulu di Indonesia rerata gelap. Walau bening, tetapi perform tolak panas V-KOOL baik sekali meredam panas.

“Tehnologi V-KOOL ialah yang terhebat hingga saat ini. Perolehan ini kerja hasil keras serta proses panjang. Pada waktu itu kita tidak ada pesaing yang lain pasarkan kaca film solar control,” papar Linda Widjaja, Vice President PT VKOOL Cantik Lestari.

Produk terkini yang dijajakan V-KOOL ialah Limited Edition Solitaire Series. Diklaim selaku produk kaca film terhebat serta tercanggih sekarang ini, produk yang cuman ada untuk 999 mobil ini dicari customer Indonesia.

Paket ini sendiri menggabungkan dua produk termutakhir dari V-Kool. Ialah gabungan di antara VK30 untuk kaca depan serta VK10 dari sisi serta belakang. Seri VK10 dibuat dengan tambahan metal bernilai seperti emas, perak, serta inidium oksida. Saat itu, VK30 manfaatkan sepuluh susunan logam seperti emas serta perak buat menampik paparan infra merah serta radiasi ultra violet.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!